MUHAMMAD ALHADA FUADILLAH HABIB

Belajar dari Masyarakat

**_* *_* *_* *_* *_* *_**

Find Me on Facebook


    ..:: Selamat Datang di ALHADA'S WEBSITE ..::.. Semoga ALHADA'S WEBSITE Bermanfaat Bagi Semua Kalangan ..::.. Jangan Lupa Kalau Mau Mengambil Isi dari Website Ini Harap Mencantumkan Sumbernya ..::.. http://alhada-fisip11.web.unair.ac.id ..::.. Terimakasih Atas Kunjungan Anda ::..

Kedekatan Dengan Allah SWT

diposting oleh alhada-fisip11 pada 25 March 2013
di Islamiah - 0 komentar

 

 

“Pada tiap malam Tuhan kami Tabaraka wa Ta’ala turun (ke langit dunia) ketika tinggal sepertiga malam yang akhir. Ia berfirman : “Barang siapa yang menyeru-Ku, akan Aku perkenankan seruannya. Barang siapa yang meminta kepada-Ku, Aku perkenankan permintaanya. Dan barang siapa meminta ampunan kepada-Ku, Aku ampuni dia.” (HR Bukhari dan Muslim).

 

Saat-saat shalat tahajud adalah saat kita sedang dekat-dekatnya dengan Allah. Bukan hanya itu, jika seseorang rajin beribadah, bahkan ibadah yang termasuk sulit, maka wajar jika Allah menyayanginya serta dekat dengan dia. Menjadi pribadi yang dekat dengan Allah tentu akan memberikan manfaat luar biasa bagi kehidupan kita.

 

  1. Kedekatan dengan Allah akan menjadikan diri kita optimis. Bagaimana tidak? Do’a-do’a kita akan lebih mudah dikabulkan oleh Allah swt
  2. Kedekatan dengan Allah swt akan menjadikan diri kita menjadi pribadi yang berani, karena kita yakin bahwa Allah akan menolong kita.
  3. Kedekatan dengan Allah swt tidak akan menjadikan diri kita galau, kejelasan selalu ada di depan kita yaitu mendapatkan ridla Allah swt.

 

Intinya, kedekatan dengan Allah menjadikan diri kita lebih tegar dalam menghadapi berbagai halangan dan rintangan. Apa pun yang terjadi, kita yakin itu yang terbaik bagi kita. Tidak ada yang perlu ditakuti atau dikhawatirkan, semua yang terjadi untuk kebaikan kita. Kita akan memiliki keyakinan dalam melangkah, sebab langkah kita mendapatkan dukungan dan bimbingan dari Allah swt. aamiiin

 

-> Rosilawati Febten <-

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :