MUHAMMAD ALHADA FUADILLAH HABIB

Belajar dari Masyarakat

**_* *_* *_* *_* *_* *_**

Find Me on Facebook


    ..:: Selamat Datang di ALHADA'S WEBSITE ..::.. Semoga ALHADA'S WEBSITE Bermanfaat Bagi Semua Kalangan ..::.. Jangan Lupa Kalau Mau Mengambil Isi dari Website Ini Harap Mencantumkan Sumbernya ..::.. http://alhada-fisip11.web.unair.ac.id ..::.. Terimakasih Atas Kunjungan Anda ::..

Pekerjaan Tidak Mengandung Masa Depan

diposting oleh alhada-fisip11 pada 14 November 2012
di Petuah - 3 komentar

Sahabat saya yang baik hatinya,

Anda akan berkecil hati jika Anda mencari masa depan Anda di dalam pekerjaan Anda.

Pekerjaan Anda tidak mengandung masa depan Anda.

ANDA yang mengandung masa depan.

Jadi, berikanlah perhatian yang terbaik kepada diri Anda sendiri di dalam pekerjaan apa pun.

Jadilah yang terbaik dalam melakukan yang Anda lakukan, dan yang terbaik akan datang kepada Anda.


----------------

Nasihat itu paling penting dan berdampak bagi yang muda. 

Bagi yang tua, nasihat adalah penguatan dari yang benar yang telah mereka lakukan, atau penyayat yang lebih dalam bagi penyesalan mereka yang lalai saat muda.

Let's be wiser.
By: Mario Teguh

3 Komentar

fDGkEyWcjgTOBCQiJmO

pada : 14 January 2013


"As salam..Baru mula guna ke benda ni? Dah lama tau, sejak mula2 dok kat Teluk Intan dulu. Kat pasar besar tu kan kadang2 ada India dua tiga org dok jual/bg seirvs percuba sbg percubaan. Bila hujan je, tak payah guna wiper. Baru tau benda tu berguna sebenarnya. Lepas tu baru cari semula. Memang bagus, jelas je nampak..iza recently posted.."


absgIVhfyq

pada : 14 January 2013


"..terima kasih kerana bnrgoeksi tutorial ini. Sebelum ini aku tak tau pon nak buat gambar bergerak macam tu guna script yg diajar..mudah sangat rupanya!"


EhAxcpUQMdkia

pada : 16 January 2013


"أحسنت بارك الله فيكsaran:1) sepertinya 3 biaagn dijadikan satu artikel akan lebih enak dibaca.2) Lebih baik lagi jika dinukilkan pula perkataan para ulama. Contoh: pada kalimat di atas, Akan tetapi ingatlah wahai saudaraku, niat baik saja tidaklah cukup => ini bisa ditambah dengan perkataan Abdullah bin Mas'ud. Lebih bagus lagi jika dicantumkan pula teks Arabnya sehingga bukan agak ngilmiah lagi, tetapi benar-benar ilmiah .3) Oleh karena itu, penting bagi penulis artikel Islam untuk memiliki software Al-Maktabah Asy-Syamilah. Berbagai macam kitab, ribuan, ada di situ. Tidak sulit kok menggunakannya, apalagi bila sudah memelajari dasar-dasar bahasa Arab. Misal: jika kita melihat terjemah perkataan salaf/hadits, kita lihat di kitab apa nukilannya, lalu kita search di software tersebut. Nanti, bisa diketahui jilid, halaman, nama penerbit, dst. Ini penting karena sekarang ini banyak penulis asal copas tanpa cek ulang validitasnya. Jadi, saya sarankan untuk mencoba menulis dengan memanfaatkan al-maktabah asy-syamilah tersebut. Ini juga berefek besar untuk meningkatkaan kemampuan bahasa Arab kita, insya Allah.وَمَنْ لَمْ يُجَرِّبْ لَيْسَ يَعْرِفْ قَدْرَهُ فَجَرِّبْ تَجِدْ تَصْدِيْقَ مَا ذَكَرْنَاهBarangsiapa belum mencoba, maka belum tahu hasilnyaCobalah sendiri, niscaya kamu akan tahu kejujuran ucapan saya.. ala kulli haal. Teruskan nulisnya mbak, sesuai kemampuan kita karena berdakwah melalui tulisan adalah perkara yang masyru`, sebagaimana dulu Nabi mendakwahi para raja (Heraclius, Mauquqis, dst) dengan risalah. Kita tidak tahu berapa banyak pahala yang mengalir di saat manusia mendapat hidayah Allah ketika ia membaca apa yang kita tulis.Namun, sebelum itu semua, hendaklah kita mengikhlaskan niat semenjak awal kita menulis risalah, semata-mata mengharap wajah-Nya, bukan wajah manusia, agar waktu dan tenaga yang telah kita curahkan tidaklah hilang bagai debu yang berterbangan و السلام عليكم و رحمة الله و بركاته"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :