MUHAMMAD ALHADA FUADILLAH HABIB

Belajar dari Masyarakat

**_* *_* *_* *_* *_* *_**

Find Me on Facebook


    ..:: Selamat Datang di ALHADA'S WEBSITE ..::.. Semoga ALHADA'S WEBSITE Bermanfaat Bagi Semua Kalangan ..::.. Jangan Lupa Kalau Mau Mengambil Isi dari Website Ini Harap Mencantumkan Sumbernya ..::.. http://alhada-fisip11.web.unair.ac.id ..::.. Terimakasih Atas Kunjungan Anda ::..

Ilmu Naga Langit

diposting oleh alhada-fisip11 pada 11 November 2012
di Islamiah - 3 komentar

Sebuah cerita tentang semua Ilmu Naga Langit, kunci dari semua itu ada pada pasrah dan ketenagan hati.. ketenangan hati bisa di dapat dari dzikir...

silakan di simak cerita ini,,,
Alkisah seorang sufi yang mengalami berbagai macam teror ilmu hitam dari seorang guru spiritual aliran hitam. Saat itu sang sufi disibukkan oleh berbagai macam penyakit yang menimpa keluarganya satu-persatu. Anak-anaknya menderita demam secara bergantian. Setelah sembuh, penyakit kembali menyerang isteri, adik-adik dan akhirnya menyerang ibunda sang sufi. Begitulah setiap hari penyakit silih berganti menyerang keluarga sang sufi tersebut. Berbagai macam obat medis maupun obat herbal dan doa yang dikuasai sang sufi untuk berupaya mengobati keluarganya yang secara bergantian menderita penyakit telah dilakukan, namun penyakit tersebut tetap silih berganti menyerang keluarganya. Sebagai manusia biasa, sang sufipun dibuat sibuk dan panik. Akhirnya sang sufi berpikir untuk meminta bantuan dari seorang guru spiritual yang dikenalnya cukup baik. Saat itu sang sufi sedang berusaha mengobati ibundanya yang gelisah tak bisa tidur, nafasnya sesak, badannya panas dan dingin. Dengan penuh harapan, sang sufi membawa ibundanya ke rumah guru spiritual itu, kemudian setelah berobat pada guru spiritual tersebut, penyakit ibundanya perlahan mulai membaik. Namun itu berlangsung hanya dalam waktu sekitar 7 hari saja. Penyakit ibundanya mulai kambuh bahkan lebih parah dari sebelumnya. Badan ibunya terasa panas, dada sesak , leher seperti kering dan tak bisa makan dan minum. Setiap makanan pasti dimuntahkan, hanya air yang disuapkan sedikit demi sedikit yang bisa masuk ke tubuh sang ibu untuk menjaga agar ibunya bisa bertahan. Akhirnya dalam kepanikan dan putus asa, sang sufipun pasrah, dengan perasaan sedih dan pikiran yang kacau, sang sufi sufi berusaha menenangkan dirinya dan mulai berzikir dan memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT. Dalam keadaan tenang akhirnya sang sufi teringat amalan ilmu mata batin yang dikuasainya. Dengan yakin dan pasrah ia mencoba melihat dengan menggunakan mata batinnya terhadap penyakit yang menimpa keluarganya. Dalam keheningan yang kusyu’ ia melihat sosok mahluk gaib kecil seperti bocah 5 tahun dengan wajah yang mengerikan sedang mencakar dan mencekik ibundanya yang tengah berbaring di tempat tidur. Sang sufi mencoba mengusir mahluk tersebut dengan kekuatan batinnya, akhirnya mahluk itu pun kalah dan berhasil di lumpuhkan dengan amalan batin yang dimiliki sang sufi. Masih dalam keadaan tafakkur / meditasi, sang sufi melihat dengan mata batinnya, ternyata ada puluhan ribu mahluk jin yang mengepung rumahnya. Sang sufi kaget dan akhirnya mengetahui, bahwa mahluk-mahluk jin itulah yang menyebabkan keluarganya satu persatu mengalami penyakit silih berganti.
Sang sufi mencoba untuk tetap tenang dan berpikir jernih, akhirnya hidayah Allah mengingatkan dia terhadap suatu ilmu yang ampuh untuk mengatasi para jin. Dengan ilmu sukma alif sang sufi mengeluarkan sebuah cahaya NUR ILAHI yang memancar dari salah satu bagian tubuhnya, cahaya itu keluar berbentuk tiang yang ujung atasnya menembus arsy dan ujung bawahnya menancap hingga ke pusat bumi. Cahaya tsb memancarkan sinar kemilau yang radiasinya menyebar ke permukaan bumi memusnahkan ribuan jin tersebut dengan sekejab dan nampak tubuh jin-jin itu pun hangus seperti arang dan menjadi debu. Sang sufi tatap berusaha tenang dan semakin jauh masuk ke dalam alam meditasinya, ia berusaha mencari siapa penyebab datngnya jin-jin tersebut  menyerang keluarganya. Akhirnya dengan mata bashirahnya sang sufi melihat sosok wajah yang memerintah ribuan jin untuk menyerang keluarganya, rupanya sosok wajah itu adalah seseorang yang sangat dikenalnya, ternyata dia adalah guru spiritual yang sempat mengobati ibundanya. Sang sufi berusaha mencari tahu mengapa guru tersebut menyakiti keluarganya dengan ribuan jin yang di utus mengganggu keluarganya. Akhirnya Allah memberikan petunjuk bahwa guru spiritual itu merasa iri dan dengki kepada sang sufi yang semakin banyak dikenal orang dengan kemampuannya menyembuhkan penyakit dan mengatasi berbagai masalah, sang sufipun mengucapkan istighfar karena tak menyangka bahwa orang yang selama ini dia kenal cukup baik, memiliki ilmu yang tinggi ternyata merasa iri dan dengki padanya. Sang sufi megetahui kemampuan guru spiritual itu cukup tinggi dan menguasai dunia gaib. Dengan berusaha bersikap tenang, sang sufi memohon petunjuk / istikharah kepada Allah. Dan saat itu turunlah sebuah ilham bahwa sang sufi harus menggunakan ilmu naga langit. Ilmu naga langit tersebut pernah diterimanya dari seorang sufi yang menjadi gurunya, namun selama ini dia tak mengetahui penggunaan khasiatnya untuk mengahadapi musuh. Allah pun membukakan hidayah dalam memberikan petunjuk bahwa ilmu itu bisa digunankan untuk membuat ilmu apapun menjadi tak berdaya, akhirnya dengan kekuatan ilmu naga langit, nampak sosok yang sangat besar seperti malaikat yang ukuran badannya sampai ke langit ke 7. Sosok tsb memliki mulut yang luar biasa besarnya tak terhingga ukurannya. Nampak sosok itu menelan seluruh energi gaib yang dimiliki oleh guru spiritual tersebut, dan akhirnya guru spiritual itu kehilangan kemampuannya dan mengalami suatu musibah dan azab dari Allah, ia menderita lumpuh, Allah menghukumnya sesuai perbuataanya. Kisah ini adalah sebuah kisah nyata, sangat baik di jadikan renungan bahwa betapa pentingnya untuk menghadapi berbagai masalah dengan tetap teang dan tidak panik, dibalik ketenangan itulah, manusia dapat menerima pancaran nur hidayah Allah untuk berbagai solusi permasalahan yang manusia hadapi.

3 Komentar

supriyadi

pada : 24 December 2012


"bgm memperoleh ilmu naga langit ? tks"


PqZbqXQTI

pada : 16 January 2013


"Taking the oevrivew, this post is first class"


nurhadijims

pada : 15 February 2015


"Ass.wr.wb.keluarga saya & ayah (almarhum) ibu & adik2 saya mengalami penyakit( sihir) lebih dari 20 th.berganti2an s.d sekarang belum pulih.eluarga kami hancur,dsb. asal jangan iman Islam kami yang hancur, mohon ijazahnya ilmu naga langit tuk kami gunakan. "


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :