MUHAMMAD ALHADA FUADILLAH HABIB

Belajar dari Masyarakat

**_* *_* *_* *_* *_* *_**

Find Me on Facebook


    ..:: Selamat Datang di ALHADA'S WEBSITE ..::.. Semoga ALHADA'S WEBSITE Bermanfaat Bagi Semua Kalangan ..::.. Jangan Lupa Kalau Mau Mengambil Isi dari Website Ini Harap Mencantumkan Sumbernya ..::.. http://alhada-fisip11.web.unair.ac.id ..::.. Terimakasih Atas Kunjungan Anda ::..

Ciri Khas Bisikan Syitan

diposting oleh alhada-fisip11 pada 30 September 2013
di Petuah - 0 komentar

  Ciri khas bisikan syaitan, frasa "belum siap" | "shalat yuk!" >> "belum siap", "hijab yuk" >> "belum siap", "shopping yuk?" >> "sekarang?!"  ciri khas bisikan syaitan, bikin seolah kamu hidup masih lama | "nantilah hijab, kalo sudah matang, sudah stabil, sudah tua ...

The 3rd Airlangga Idea's Competition

diposting oleh alhada-fisip11 pada 24 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

Hai sobat-sobatku sesama Mahasiswa dan juga adik-adik yang duduk di bangku SMA/Sederajat di bumi Nusantara ini,,, hehehe...!! Saatnya kita memberikan sumbangsih kita pada negara dan masyarakat Indonesia, mari sumbangkan solusi dan ide kreatif kita untuk mengatasi permasalahan di negara ini. Kala kit ...

Gabung Yuk di SKI FISIP UNAIR

diposting oleh alhada-fisip11 pada 23 September 2013
di Poster - 0 komentar

Hai adik-adik mahasiswa baru FISIP UNAIR 2013,,, pada gabung yuk di organisasi kerohanian Islam "SKI FISIP UNAIR"!! Kalian bakal dapat banyak manfaat deh dengan bergabung di BSO ini,,, Gabung ya!! Info selanjutnya silahkan kunjungi http://skifisipua.blogspot.com/# ,,, O..Iya!! Kalau adik-a ...

Hijab Syar'i Contes

diposting oleh alhada-fisip11 pada 22 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

Hai sobat semua, khususnya buat yang akhwat,,, ada kontes hijab sya'i nih!! IKuti ya... Kontes ini diadakan oleh SIRIP FPK UA dengan tema "Causal Hijab Syar'i",,, Untuk formulir pendaftaran dapat didownload di www.sirip-skifpk2013.blogspot.com Info selengkapnya lihat di poster bawah ini ya... ...

Festival Hari Ayam dan Telur 2013

diposting oleh alhada-fisip11 pada 21 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

Hai sobat semua, bagi kalian pecinta ayam dan telur yang ingin mengembangkan bisnis ayam dan telurnya, silahkan ikuti seminar nasional yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga. Dengan mengikuti seminar ini, sobat semua akan mengetahui tips atau cara-cara mengoptimalkan bisn ...

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Tingkat SMA/Sederajat

diposting oleh alhada-fisip11 pada 20 September 2013
di Pengumuman - 1 komentar

Hai sobat-sobat yang saat ini sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas / Sederajat,,, ada info menarik nih buat kalian!! BEM KM UA mengadakan lomba karya tulis ilmiah nasional yang bisa kalian ikuti,,, Ayo buktikan bahwa kalian adalah sang juara.. Lomba karya tulis ini bertema “Peranan da ...

Sewa Stand Bazaar di Danau Kampus C UNAIR

diposting oleh alhada-fisip11 pada 18 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

Hai sobat semua,,, ada yang lagi kepingin jualan gak!? Atau ada yang lagi kepingin masarin barang dagangannya tapi bingung tempatnya di mana?? Nah,,, kali ini SIRIP FPK UNAIR memberikan sebuah wadah bagi kita untuk memasarkan barang dagangan yang kita produksi. AYO gabung dan ajak temen kamu un ...

GERAKAN 333 KANTONG DARAH

diposting oleh alhada-fisip11 pada 17 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

  WORO WORO !!Proudly Present....DEPARTEMEN SOSMA BEM FKM UASahabat tahukah kamu ? Sehatmu mampu menjadi penyembuh bagi sesama...mengajak teman teman dalam GERAKAN 333 KANTONG DARAH pada Anniversary 2 Decade FKM UA, Rabu 18 September 2013 @Ruang Kuliah 9 Lantai 2 FKM UA.# Tidak Ketinggalan b ...

Fenomena Ciuman Bibir Dianggap Biasa

diposting oleh alhada-fisip11 pada 16 September 2013
di Pengalaman Pribadi - 0 komentar

  Hari ini jadwal perkuliahan saya selesai pukul 10.00, dan seperti biasa, setelah selesai kuliah saya tidak langsung pulang ke kos melainkan ngobrol-ngobrol dahulu bersama teman-teman dekat saya. Hari ini kebetulan cuaca sedang sangat panas, saya dan ke-3 teman saya yang semula ngobrol-ngob ...

PRONOUN

diposting oleh alhada-fisip11 pada 15 September 2013
di Pengetahuan Akademik - 0 komentar

Hai sobat semua, hari ini kita belajar "pronoun" yuk!! Udah tahu kan apa itu "pronoun"!? Pronoun adalah kata ganti baik untuk orang (person) maupun benda (object, thing).   1. Personal Pronoun Subject Object I Me You You They Them We Us He Him She H ...

Mari Berdiskusi

diposting oleh alhada-fisip11 pada 14 September 2013
di Poster - 0 komentar

"Sejarah mengatakan perjalanan sukses gerakan mahasiswa dan transformasi masyarakat tidak terlepas dari eksperimen berfikir dan berdiskusi. Diskusi menjadi identitas para aktivis yang mengatakan dirinya sebagai director of change. Dengan diskusi engkau temukan solusi."   ...

Pagelaran Ragam Budaya Indonesia

diposting oleh alhada-fisip11 pada 14 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

Hai sobat semua, ada info nenark nih!! yaitu Indonesia Chanel 2013.. sebuah pagelaran akbar yang menampilkan ragam budaya Indonesia oleh peserta IACS (Indonesia Art Cultural Scholarship) dari 42 Negara .. Ikuti dan saksikan acara besar ini, Minggi 15 September 2013 pkl. 18.30 di Airlangga Convention ...

PARTS OF SPEECH

diposting oleh alhada-fisip11 pada 13 September 2013
di Pengetahuan Akademik - 0 komentar

Hai Sobat semua,,, pada kesempatan kali ini kita belajar bahasa inggris yuk!! =D Nah,,, kali ini postingan saya akan membahas seputar tata bahasa dasar dalam berbahasa inggris (basic english grammar) khususnya dalam hal memahami kelas kata "parts of speech". Dalam berbahasa inggris, kita harus ...

Spiritual On Life and Learning Revolution (Training Dahsyat Menelusuri Perjalanan Pikiran dan Spiritual Mencapai Kesuksesan Kuliah Sejati)

diposting oleh alhada-fisip11 pada 12 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

Assalamu'alaikum Wr. Wb.Hai sobat semua, apakabar nih?! Siapa yang hari minggu besok itu pengen mengisi liburannya dengan kegiatan seru dan penuh manfaat!? Pastinya pada kepingin kan!? Nah,,, kali ini Janur UKMKI Universitas Airlangga mengadakan sebuah acara training yang bernama "Spiritual On ...

Veterinary Olympiad

diposting oleh alhada-fisip11 pada 11 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

.......... Hai sobat semua, apa kabar nih!? Hayoo... siapa yang sedang ingin ikut olimpiade? Tapi bukan olimpiade konyol lho ya... =D =D Nah! Kali ini saya punya info menarik seputar Olimpiade,,, Olimpiade ini dinamakan "Veterinary Olympiad" yaitu sebuah olimpiade yang diselenggarakan oleh Faku ...

Jangan Mudah Terhegemoni

diposting oleh alhada-fisip11 pada 11 September 2013
di Petuah - 0 komentar

.......... Dunia telah memasuki suatu era posmodern yang semakin didefinisikan oleh hal yang tidak asli, tiruan, dari simulasi-simulasi realitas yang diciptakan oleh para kaum kapitalis. Mereka menciptakan sebuah dunia simulakra yang penuh dengan hiper-realitas untuk menghegemoni masyarakat agar ber ...

Materi Kuliah Sistem Ekonomi Indonesia

diposting oleh alhada-fisip11 pada 10 September 2013
di Pengetahuan Akademik - 4 komentar

..........Hai sobat semua, apa kabar nih!! Pada kesempatan kali ini saya mau men-share materi kuliah Sistem Ekonomi Indonesia yang saya dapatkan di bangku perkuliahan, semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan sobat semua ya... Untuk men-download materi kuliah ini, silahkan klik pada judul yan ...

Panduan Penulisan Program Kreativitas Mahasiswa 2013

diposting oleh alhada-fisip11 pada 09 September 2013
di Umum - 0 komentar

  Hai sobat-sobat semua!! Pastinya sobat semua sudah tahu kan apa itu Program Kreativitas Mahasiswa atau yang sering disingkat sebagai PKM..!! Nah,, PKM tahun ini sudah dibuka lagi lho... Ayo siapa yang mau mengembangkan atau merealisasikan ide-ide kreatifnya!? Ini dia saatnya!! Pemerin ...

Penyebab Kegagalan Ekspor Besar Pada Perusahaan Manufaktur di Jerman

diposting oleh alhada-fisip11 pada 08 September 2013
di Esay - 0 komentar

  Pada akhir tahun 2008 perdagangan di dunia mengalami penurunan (krisis), penurunan tersebut merupakan yang paling tajam dalam sejarah setelah Perang Dunia II, penurunan perdagangan dunia ini sekarang dikenal dengan nama The Great Trade Collapse. Bentuk nyata dari penurunan perdagangan duni ...

Robert M. Solow

diposting oleh alhada-fisip11 pada 08 September 2013
di Pengetahuan Akademik - 0 komentar

  Robert Merton Solow ialah ekonom Amerika Serikat yang terkenal khususnya atas karyanya pada teori petumbuhan ekonomi. Ia di anugerahi John Bates Clark Medal pada 1961 dan Penghargaan Nobel dalam Ekonomi pada 1987. Solow lahir di&n ...

Materi Kuliah Statistik Inferensial Parametrik

diposting oleh alhada-fisip11 pada 07 September 2013
di Pengetahuan Akademik - 0 komentar

.......... Silahkan bagi teman-teman yang ingin mendownload materi kuliah Statistik Inferensial Parametrik, teman-teman bisa mendownloadnya dengan meng-klik judul yang dipilih di bawah ini:   Pengertian Statistik Diagram Alur Statistik Jenis-jenis Tes Statistik Statistik dan Paramet ...

Essay Competition (Tema: Perempuan dalam Kesehatan Keluarga, Masyarakat dan Lingkungan)

diposting oleh alhada-fisip11 pada 06 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

Hi teman-teman semua!! Ada info lomba menarik nih!! Lomba esai yang diadakan oleh HIMAWARY (Himpunan Mahasiswa Midwifery) FK Universitas Airlangga. Lomba esai ini UNTUK UMUM loh, entah itu cowok, cewek, prodi, fakultas, atau universitas lain pun bisa gabung, temanya yaitu "Perempuan dalam Keseh ...

Pandangan Terhadap Rencana Kenaikan Harga BBM

diposting oleh alhada-fisip11 pada 05 September 2013
di Esay - 0 komentar

1. Bagaimana pandangan anda terhadap rencana pemerintah untuk menaikkan harga BBM, setuju ataukah tidah? Berikan argumen anda!               Menurut saya kebijakan pemerintah untuk menaikkan harga BBM sudah sesuai dan perlu direalisaikan ...

Lomba Pameran Ilmiah Karya Cipta Tingkat Nasional

diposting oleh alhada-fisip11 pada 04 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

Hay sobat semua!! Masih inget kan kalau di AMSW FKUA 2013 ada lomba pameran ilmiah? Sekarang lomba pameran ilmiah AMSW FKUA diadakan tingkat Nasional loh! \^^/Lomba pameran ilmiah karya cipta nasional ini terbuka untuk semua universitas dan semua fakultas di seluruh Indonesia! Karya yang bisa diikut ...

CYBER CRIME

diposting oleh alhada-fisip11 pada 03 September 2013
di Makalah - 0 komentar

BAB I PENDAHULUAN   1.1  LATAR BELAKANG Peradaban dunia pada masa kini dicirikan dengan fenomena kemajuan teknologi. informasi dan komunikasi yang berlangsung hampir di semua bidang kehidupan. Revolusi yang dihasilkan oleh teknologi informasi dan komunikasi biasanya dilihat dari sudut ...

Pembicara di Acara PPKMB Universitas Airlangga 2013

diposting oleh alhada-fisip11 pada 02 September 2013
di **Galeri Foto** - 0 komentar

Foto pengalaman seru ketika menjadi pembicara di acara PPKMB Universitas tahun 2013 :)                 ...

Kapitalisme Dalam Lembaga Pendidikan

diposting oleh alhada-fisip11 pada 02 September 2013
di Makalah - 0 komentar

BAB I PENDAHULUAN 1.1    LATAR BELAKANG Berdasarkan undang-undang tentang sistem pendidikan nasional (UU 30 Tahun 2003) pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirin ...

Contoh Judul Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang Lolos PIMNAS 2013

diposting oleh alhada-fisip11 pada 02 September 2013
di Umum - 0 komentar

..........  Hai Sobat semua,,,!! pastinya sobat sudah tahu kan apa itu Program Kreativitas Mahasiswa yang sering disebut PKM itu!? Saya yakin sobat semua sudah tahu,,, Tapi yang masih menjadi pertanyaan di benak teman-teman mungkin PKM seperti apa sih yang lolos pendanaan dikti dan juga diundan ...

Info Beasiswa Terbaru dari Bank BCA 2013

diposting oleh alhada-fisip11 pada 01 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

DENGAN TEKAD KUAT TURUT MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA BCA FINANCE KEMBALI MEMBERIKAN BEASISWA SELAMA KULIAH KEPADA 60 MAHASISWA/I BERPRESTASI*. *) Maksimal Pemberian Beasiswa Sampai Dengan Semester 8APLIKASI PENDAFTARAN BEASISWA ONLINE DAPAT DIAKSES MELALUI WEBSITE http://www.bcafinance.co ...

Lomba Membuat Komik Islami Nasional 2013

diposting oleh alhada-fisip11 pada 01 September 2013
di Pengumuman - 0 komentar

LOMBA KOMIK ISLAMI NASIONAL ISLAM, AKU DAN HIJAB .......... Hai Sobat semua,,, ada info terbaru nih seputar lomba pembuatan komik islami,,, ayo!! bagi sobat yang suka menggambar dan juga bercerita, silahkan ikuti lomba ini,,, hadiahnya lumayan lho... Ayo mulai membuat sekarang juga!! Semoga mena ...

Info Kursus Mengemudi Termurah di Surabaya

diposting oleh alhada-fisip11 pada 01 September 2013
di Umum - 2 komentar

..........  Hai sobat semua,,, saya mau sedikit berbagi info nih seputar tempt kursus mengemudi yang paling murah di Surabaya,,, Sekitar 5 hari yang lalu saya mencari tempat kursus mngemudi di Surabaya yang paling murah dan dekat dengan tempat tinggal saya, saya survey ke beberapa tempat lebih ...